Tips Cara Agar Cepat Hamil


Tips efektif cara agar cepat hamil – Ketika ada fenomena latihan baru sekitar sana muncul pertanyaan awal yang langsung saya tanyakan “Apakah yang harus saya lakukan jika saya ingin segera hamil ? “Sebagai spesialis pre dan post natal latihan yang saya akan memandu Anda melalui seluk-beluk CrossFitting selama kehamilan Anda .Mari kita bahas tips cara agar cepat hamil

pertama memiliki cepat melihat CrossFit – CrossFit adalah program latihan fungsional dengan penekanan pada intensitas . Saya telah berbasis banyak sesi saya sendiri selama 2 tahun terakhir menggunakan format yang sama dan menikmati menempatkan klien saya melalui menantang sesi ( Mereka adalah latihan saya dalam seminggu ! ) .Banyak latihan utama CrossFitters lakukan selama sesi yang sangat aman untuk dilakukan selama program hamil dan dapat memiliki banyak manfaat sebagai tips cara agar hamil terutama bagi pasangan yang telah lama menikah, contoh atlet squats , lunges , dan lift . Latihan ‘ fungsional ‘ menggunakan banyak kelompok otot sekaligus dan menuntut kekuatan inti yang baik dan postur . Berbagai kelas yang memotivasi sebagai sesi latihan dan sering berubah .Berikut adalah panduan saya jika Anda CrossFitting selama Kehamilan Anda1 : Ambil intensitas turun dan melatih di Anda 70-80% selama program hamil . Intensitas ini lebih dari cukup dan pelatihan pada intensitas ini tidak akan mengarah pada kelelahan ekstra atau kelelahan . 

Ketika mengambil bagian dalam WODs berpikir tentang teknik daripada waktu . Istirahat lebih sering di antara setiap latihan jika Anda perlu dan putaran , terutama di pertama dan ketiga Tri – Mesters3 : Sendi menjadi fleksibel karena kehamilan hormon relaksin dan progesteron sehingga saya tidak menyarankan meningkatkan atau melompat ke kotak yang tinggi setelah 15 minggu , Anda akan jauh lebih mungkin untuk ‘ pergi ke ‘ pada pergelangan kaki selama program agar cepat hamil yang anda lakukan

4 : Mengurangi ketinggian setiap melompat tetapi terus melompat sampai Anda merasa tidak nyaman Anda biasanya dapat melanjutkan dengan sisi rendah atau frontal melompat sampai 30 + minggu.5 : Mengurangi beban Anda dan ketika Anda merasa perlu menempel pada intensitas aturan 70-80 % praktis ketika pelatihan selama kehamilan Anda . Pusat gravitasi berubah secara signifikan dari 20 + minggu ini akan menuntut perubahan ke lift dan bagaimana bobot dilakukan / diangkat .6 : ‘ Kippings ‘ dan Chin up : Saya telah melihat wanita melakukan ini dalam ketiga mereka Tri – Mester tapi saya akan secara pribadi pasti tidak merekomendasikan . Aku tidak merasa nyaman melakukan ini setelah 15 minggu dan ada beberapa alasan mengapa Anda tidak perlu : -1 , Dapat meningkatkan nyeri round ligament2 , Dapat meningkatkan recti kehamilan diastasis Anda ! Hindari diastasis selama kehamilan dan Hindari semua papan frontal , tekan up dan sit-up setelah 14 minggu – latihan akan meningkatkan kemungkinan kehamilan pada perempuan yang mengingidiastasis recti – itu pemisahan perut jika Anda belum pernah mendengar istilah itu sebelumnya telah melihat posting di atas .8 : Tekanan Darah Rendah merupakan gejala umum kehamilan sehingga Anda mungkin ingin menonton latihan / sirkuit yang harus Anda berdiri kemudian berolahraga di atas tanah . Burpees dapat mengirimkan pusing dan pusing ini dapat dihindari terbaik .9 : Hindarkan kehamilan dari latihan yang menempatkan permintaan yang tinggi pada kedua tubuh atas dan bawah pada waktu yang sama . Hal ini dapat mendorong aliran darah dari bayi juga membuat Anda merasa pusing atau pingsan dan : .10 : handstand – Lakukan dengan hati-hati , ini merupakan latihan kadang-kadang disarankan untuk dilakukan di akhir kehamilan untuk membantu mengubah bayi ke posisi janin yang optimal . Saya juga penulis http://sagalapedia.blogspot.com/2013/07/tips-cara-agar-hamil.html dan saya juga mencoba handstand sekitar 30 + minggu untuk mencoba untuk mengubah bayi kedua saya tapi mereka terlalu menyakitkan bahkan di kolam renang , jadi berhati-hatilah !Di atas semua mendengarkan tubuh Anda , Anda adalah pelatih pelatihan terbaikSetiap wanita berbeda dan tergantung pada seberapa fit dan kuat dia pada awal kehamilannya akan menentukan latihan yang dia bisa lakukan selama kehamilannya .Beberapa wanita telah CrossFitting selama bertahun-tahun sebelum kehamilan dan apa yang mungkin terlihat ekstrim dari luar mungkin merasa sangat OK dan mudah dia, Crossfitting perempuan.Anda harus PERNAH merasa lelah setelah sesi latihan dan Anda harus selalu jika Anda harus dapat terus berolahraga lagi selama 10-15 menit .Tetap terhidrasi juga!Pastikan Anda percaya pelatih dan pelatih . Kehamilan adalah waktu untuk ‘ prooving titik ‘ .Seringkali wanita selama kehamilan pertama mereka mungkin merasa tertekan untuk menahan tingkat tinggi kebugaran dan dapat mendorong diri terlalu keras sedikit . Berdasarkan pengalaman saya sendiri , kehamilan adalah waktu untuk memperlambat dan menikmati pelatihan sebagai tips cara agar cepat hamil

Ditandai:, ,

4 komentar di “Tips Cara Agar Cepat Hamil

  1. Kehamilan Itu Apa | liswana Maret 15, 2014 pukul 12:14 am Reply

    […] Kehamilan, adalah sebuah peristiwa penting yang ditunggu oleh setiap pasangan suami istri di seluruh dunia, tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa melewati moment kehamilan dan kelahiran bayi. Namun faktanya, tidak semua pasangan diberikan kemudahan untuk hamil, banyak perempuan yang sampai saat ini masih mencari tips cara agar cepat hamil. […]

  2. Cara Hamil Mei 27, 2014 pukul 10:31 pm Reply

    Tipsnya bagus mba, tapi sayang formatnya agak susah dibaca.. By the way, thanks for the information 😀

  3. […] taukah anda jika kebanyakan tips hamil yang bisa anda temukan di internet justru ditulis oleh bukan ahli kehamilan ataupun mereka yang […]

  4. […] satu cara cepat hamil yang bisa anda lakukan adalah secara rutin mengkonsumsi royal jelly. Apa dan bagaimana royal jelly […]

Tidak ada yang lebih berharga bagi saya selain saran dan kritik membangun dari anda, silahkan anda tinggalkan komentar untuk saya, terima kasih.